Jingle Melody Pedagang Keliling

Pembuatan Jingle Iklan Kekinian, Pembuatan Jingle Iklan Jaman Now - Butuh jingle melody untuk pedagang keliling, jingle melody untuk pedagang roti, es krim, bakpao, bakso, makanan, air galon keliling? Jika Anda membutuhkan jingle melody untuk memasarkan produk dengan cara jualan keliling sehingga calon konsumen atau konsumen Anda mengetahui keberadaan produk Anda di sekitar mereka, kami dapat membantu untuk mewujudkannya.

Di sini kami tawarkan untuk Anda adalah pembuatan jingle melody yang meliputi : notasi / melodi, aransemen musik dan vokal yang berhubungan dengan produk yang Anda miliki atau yang akan digunakan untuk berjualan keliling. Jadi yang kami tawarkan bukan berupa ampli dan speaker-nya.


jingle-melody-pedagang-keliling
Foto oleh Levent Simsek dari Pexels


sampel audio video jingle pedagang keliling :



sampel audio jingle pedagang keliling :

jingle melody pedagang bakpao keliling :





jingle melody pedagang roti keliling :






Anda tertarik?

Ada pertanyaan?

Hubungi kami di nomor (024) 65824170818244455 (bisa whatsapp) atau via email :  harapanmedia@gmail.com.

Jasa kami lainnya : Pembuatan Jingle Perusahaan, Pembuatan Jingle Produk Perusahaan, Pembuatan Jingle Iklan Radio, Pembuatan Jingle Iklan TV dan Pembuatan Hymne dan Mars.

Kualitas Standar Broadcast (Streaming maupun Analog). Dengan didukung oleh Team Kreatif kami (Talent, Musisi, Sound Engineer) yang berpengalaman di bidang Audio Production.

Posting Komentar

0 Komentar