Jingle Pedagang Keliling Roti Desa

Jasa pembuatan jingle untuk pedagang keliling, Jingle Roti Desa - Apakah Anda seorang pengusaha roti yang mempunyai strategi pemasaran dengan berjualan keliling? Armada penjualan roti kelilingnya sudah lengkap dengan alat perekam, ampli dan pengeras suaranya? Sudah punya jingle melody untuk berjualan keliling?

Jika membutuhkan jingle melody untuk produk yang Anda miliki, kami siap membantu memujudkannya. Seperti salah satu pengusaha roti di kawasan pantura sebelah timur provinsi Jawa Tengah ini, yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaannya kepada kami untuk membuat jingle iklan tersebut.


Cocok buat yang punya usaha toko swalayan : Jingle 52 Swalayan.


Nama produk yang dimilikinya adalah ROTI DESA. Bagaimana kedengarannya jingle tersebut? Berikut sampel audio videonya.


Sampel audio video :



Sampel audio :




Berminat? Ada pertanyaan? Kami jawab semua pertanyaan dan permintaan Anda para pengusaha sukses di nomor kantor (024) 6582417, atau nomor seluler (bisa langsung whatsapp-an) 0818244455 atau via e-mail : harapanmedia@gmail.com.


Cocok buat yang punya bisnis properti : Jingle Iklan Properti Indonesia.


Jasa kami yang lainnya : Pembuatan Jingle Iklan Radio, Pembuatan Jingle Perusahaan, Pembuatan Hymne, Pembuatan Mars, Pembuatan Jingle Produk, Pembuatan Lagu Motivasi, dan lain-lain.

Keterangan :
Yang kami tawarkan adalah pembuatan jingle melody untuk pedagang keliling yang meliputi : notasi / melodi, aransemen musik dan vokal yang berhubungan dengan produk yang Anda miliki. Bukan berupa ampli dan speaker-nya. Terima Kasih.

Posting Komentar

0 Komentar