Jingle Pedagang Ikan Lele Segar Keliling

 Pembuatan Jingle Iklan

Jingle Iklan Lele Pondok Damai 88, Penjual Iklan Segar Keliling - Mengapa walaupun hanya berjualan ikan lele segar secara keliling Anda tetap membutuhkan sebuah jingle iklan? Sederhana, untuk keberadaan dan membedakan, calon konsumen atau konsumen tahu bahwa Anda berada di sekitar mereka. Dengan memiliki jingle pedagang keliling untuk produk Anda, konsumen tahu bedanya dengan pedagang yang lainnya.

Ini salah satu buktinya, Pondok Damai 88, seorang penjual ikan lele segar ingin tampil beda dan diketahui keberadaannya oleh pelanggan pada waktu berjualan keliling menggunakan jasa pembuatan jingle pedagang keliling kami untuk memasarkan produknya. Jingle yang disetujui oleh sang pemilik produk berdurasi 33 detik. Dengan tag line : segar, praktis, sehat dan higienis, kaya vitamin dan omega 3, jingle tersebut mudah diingat oleh para calon konsumen dan konsumen yang mendengarkan.

Seperti apa kedengarannya jingle tersebut? silahkan simak audio videonya di bawah ini : (coba bandingkan jika Anda mendengarkannya langsung dari smartphone Anda dengan menggunakan earphone atau headphone, adakah perbedaannya?)


Terima kasih kepada Pondok Damai 88 di manapun Anda berada atas kesempatan dan kepercayaannya yang telah diberikan kepada kami.

Sekedar info atau saran, jingle iklan pedagang keliling walaupun berdurasi pendek, juga dapat dimanfaatkan sebagai backsound jika Anda juga berpromosi di instagram, whatsapp, facebook dan lain-lain.

Jika masih berpromosi di media penyiaran seperti : radio, mungkin Anda tertarik dengan spot iklan radio yang ini : Jingle Semen Bima.

Jasa kami lainnya : pembuatan lagu hymne dan mars.

Kualitas yang kami gunakan dan hasilkan standard broadcast (baik untuk streaming maupun analog). Dan didukung oleh tim kreatif (talent, musisi, sound engineer) yang berpengalaman di bidang audio production.

Berminat? Ada Pertanyaan? Kami jawab semua pertanyaan dan permintaan Anda para pengusaha suskes di nomor seluler (fast response karena terhubung dengan whatsapp) 0818244455.

Keterangan :
Jingle pedagang keliling, jingle iklan toko yang kami tawarkan hanya meliputi : notasi / melodi, aransemen musik dan vokal yang berhubungan dengan produk yang Anda miliki. Sedangkan ampli dan speaker, kami tidak menjualnya.

Posting Komentar

0 Komentar